Rabu, 15 Desember 2010

KEMANGGA CUP III SUKSESSS......

Salam Perwira, baru baru ini Kemangga Yogyakarta mengadakan komepetisi futsal KEMANGGA CUP II yaitu kompetisi futsal yang diikuti mahasiswa berbagai universitas di Yogyakarta yang berasal dari daerah Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Banyumas, Pemalang, Tegal, Pekalongan , Wonosobo, Kebumen, Brebes. Kompetisi futsal ini sendiri merupakan penyelenggaran yang ke-2 dimana tahun kemaren Kemangga Yogyakarta juga sudah menyelenggarakan KEMANGGA CUP I. Untuk kali ini acaranya sendiri dilaksanakan pada tanggal 27-28 November di GAOL FUTSAL yang beralamat di JL. Wakhid Hasyim No.6 Widorobaru, Condong Catur, Depok, Sleman. Yk. 55283. Tema yang diusung dalam KEMANGGA CUP II sendiri adalah “Junjung Tinggi Sportifitas Untuk Persaudaraan Mahasiswa Ngapak”. Diamana diharapakan dengan adanya KEMANGGA CUP II ini akan semakin mempererat silaturahmi dan persaudarran antar mahasiswa ngapak di Yogyakarta baik internal maupun eksternal. Selain itu juga acara ini diharapkan bisa menjadi wadah minat dan bakat mahasiswa ngapak di Yogyakarta.

Untuk acaranya sendiri berlangsung sangat seru dengan diikuti 32 tim dari berbagai perguruan tinggi di Yogyakarta. Hari pertama berlangsung pada hari sabtu, tanggal 27 november 2010 pukul 13.00 - 18.00. Acara pertama adalah pembukaan oleh ketua panitia, dan selajutnya dilanjutkan dengan pertandingan pertama. Pertandinganpun berlangsung sangat seru, dengan banyaknya supporter dari masing-masing tim yang bersorak sorai bersemangat mendukung masing-masing tim mereka. Acara ini sendiri di sponsori oleh Kedai Ngapak. Untuk hari pertama ini mempertandingkan babak penyisihan.
Untuk hari kedua, tak kalah seru dengan hari pertama. Pada hari kedua mempartandingakan babak perempat final, semifinal dan tentunya babak final. Setelah melalui beberbagai pertandingan akhirnya loloslah 2 tim yang akan bertanding di final yaitu sang juara bertahan tim Hura-Hura yang merupakan kumpulan mahasiswa dari purbalingga dengan tim Independent dari Banjarnegara. Pertandingan sendiri berlangsung sangat seru dan menegangkan. Babak pertama tim Hura-Hura unggul 3-0 dan sepertinya tim Hura-Hura bakal mempertahankan gelar juara. Namun semuanya berubah di babak ke-2. Tim Independent yang bermain ngotot akhirnya berhasil mencetak gol hingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Hingga sepertinya pertandingan harus dilanjutkan dengan adu pinalti, tapi menjelang berakhirnya pertandingan tim independent berhasil mencetak 1 gol kemenangan. Yang membuat mereka memastikan diri sebagai juara KEMANGGA CUP II. Sungguh pertandingan yang sangat seru dan dramatis.
Terakhir, adalah acara penutupan dan penyerahan trophy untuk juara 1 dan 2. Acara penutupan di awali oleh sambutan dari ketua panitia yang dilanjukan oleh ketua kemangga. Dan selanjutnya adalah acara penyerahan piala dan uang pembinaan untuk juara 1 dan 2. Dan acara diakhiri dengan foto-foto bersama seluruh panitia beserta tim juara. Dengan berakhirnya acara KEMANGGA CUP II kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik panitia maupun tim peserta yang telah mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan lancer. Harapanya tujuan dari acara ini bisa tercapai dan tahun depan bisa di selenggarakan lagi KEMANGGA CUP III. Semangat, Salam Perwira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar